Logo RS Islam Metro

Kolaborasi PWRI Kota Metro dan RSI Metro: Senam PWRI dan Cek Kesehatan untuk Kesejahteraan Bersama

Rumah Sakit Islam Metro (RSI Metro) dan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro telah bersatu untuk mengadakan program kesehatan yang menggembirakan bagi lansia. Melalui kolaborasi ini, senam PWRI dan cek kesehatan menjadi pilar utama dalam upaya meningkatkan kualitas hidup lansia di kota ini.

Acara ini di buka oleh Bapak Drs. H. Ridhuwan Sory Ma’oen Ali serta di hadiri oleh Bapak Ir. Bangkit Haryo Utomo, selaku Sekda Kota Metro, PWRI Kota Metro bekerjasama erat dengan RSI Metro untuk menyelenggarakan sesi senam PWRI yang menggembirakan. Dalam suasana yang penuh semangat, peserta diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai gerakan dan senam yang dirancang khusus untuk mempromosikan kebugaran dan kebersamaan.

RSI Metro membawa aspek medis ke dalam kolaborasi ini dengan menyediakan layanan cek kesehatan bagi peserta. Peserta dapat menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh, termasuk pengukuran tekanan darah, pemeriksaan kadar gula darah, dan evaluasi kesehatan umum. Hasil pemeriksaan digunakan untuk memberikan saran kesehatan yang tepat dan tindak lanjut medis yang diperlukan.

Dalam menjalani senam PWRI dan cek kesehatan bersama, PWRI Kota Metro dan RSI Metro menawarkan konsep kesejahteraan holistik bagi peserta. Inisiatif ini tidak hanya merangsang kebugaran fisik tetapi juga memperkuat ikatan sosial dan memberikan layanan kesehatan medis yang menyeluruh. Dengan kolaborasi ini, diharapkan masyarakat dapat menjadikan kesehatan peserta sebagai prioritas, menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan kebahagiaan kita.

Melalui kolaborasi ini, PWRI Kota Metro dan RSI Metro menggambarkan komitmen mereka untuk menciptakan komunitas yang sehat dan peduli. Senam PWRI dan cek kesehatan bersama tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga membangun ikatan yang kuat antara lansia dan penyedia layanan kesehatan.

Rumah Sakit Islam Metro

Informasi dan Pendaftaran

Hubungi Call Center Rumah Sakit Islam Metro
Tentang Kami

Rumah Sakit Islam Metro didirikan oleh sebuah Yayasan yaitu Yayasan Da’wah dan Pemeliharaan Masjid Taqwa (YDPMT) Metro yang diketuai oleh Bp. Hi. A. Sajoeti Mantan Bupati Lampung Tengah.

Rumah Sakit Islam Metro Lampung

Jl. Jendral AH Nasution No.250, Yosodadi, Kec. Metro Timur, Kota Metro, Provinsi Lampung, 34111

Copyright @ by RS. Islam Metro Lampung. All right reserved.